Pesanan poster dan logo

Diposting oleh Dana pada 09:35, 27-Mar-16

Neh yg mesen, maaf kalo kurang bagus.


Poster

Sefita Nabila Intan Bhre

Logo Corel


Thank you! kalo butuh bantuan lagi, just contact! wink

anonymous enb v2 low pc

Diposting oleh Dana pada 10:16, 06-Jul-13

Woy woy! :v hri ini ane release enb lg neh anonymous enb v2 for low pc, thanks for Thomas B For the main enb. liat dah ss nya mrgreen 1.jpg2.jpg33.jpg44.jpg55.jpg gmna dah puas liatnya? mrgreen krna ni wat low pc jdi gak pake - occlusion - water deep - dof download

anonymous sweetfx v1

Diposting oleh Dana pada 13:30, 26-Jun-13

Thumbnailanonymous sweetfx v1 :v baru bisa config sweetfx nih gan ._., nih bsa wat game dx 9 dan dx 10 - utk game dx 10 extract file yg ada di folder anonymous sweetfx v1 main folder gamenya - utk game dx 9 extract file yg di folder dx 9 ke main folder gamenya neh sedikit penampakan di nfs mw 2012 :v neh comot dah... [Baca selengkapnya]

anonymous enb v1 playable for low pc

Diposting oleh Dana pada 07:14, 06-Jun-13

pagi sob mrgreen stlah lama vakum dana persembahkan nih enb pertama dana biggrin

effect:
-bump reflect
-hdr effect
-smaa
-sweetfx
-etc :v

ss:
944917_539710506093496_1874611010_n.jpg

934030_540024436062103_279449176_n.jpg
ss di high set

lol-001.jpg

download:

anonymous enb v1

tema road s60v3 by dana

Diposting oleh Dana pada 19:57, 10-Sep-12

malem semuanya! Sebelumnya dana minta maaf dana jarang update cry . Dan kali ini dana datang dg tema s60v3 biggrin ᓋ utk s60v2 menyusul ya superscreenshot0011.jpgsuperscreenshot0012.jpg gmana temanya? Bagus tdak? biggrin yang mau langsung di comot road-by-dana.zip

dana datang dg 2 hp symbian

Diposting oleh Dana pada 07:13, 24-Agu-12

met pagi gan! biggrin minal aidin wal faizdin ya mrgreen oke kali ìni dana ad hp bru nih, n73 jdi skrg pnxa v2 dan v3 biggrin a.jpg dan insyaallah mlai skrg dana akan blajar ngebuat tema s60v3, dan ttep ngebuat tema s60v2

Tema Ubuntu s60v2 by dana

Diposting oleh Dana pada 09:05, 16-Agu-12

Pagi symbianers! mrgreen nggak kerasa skrg ramadhan dah ada di ujungnya, perlu 1 tahun lgi nih agar bsa ktemu lgi dg bulan yg suci ini sad cry tapi mrgreen bulan syawal menanti, oke kali ini dana ngebuat tema ubuntu biggrin langsung liat screenshotnya 100052.jpg100053.jpg gmana temanxa? biggrin yg mau langsung di tancap gk usah di rem mrgreen ubuntubydana.sis